Pages

Monday, July 6, 2015

29.TOUR de ASIA_Berakhir di Cambodia

Jalanilah bumi ini dan engkau akan melihat kebesaran Nya......go where ever make you happy.

Amiiin..terimakasih bapak bapak yang sudah berikan doanya dan dukungan pada kami,semoga Allah membalas segala kebaikan ini amiin.
Jam 8 Malam ini kami sampai di kota phnompen setelah kayuhan sejauh 105km dari kota Tani dan ini adalah hari terakhir perjalan turing Tour de asia minus China kami.
Suatu kebahagian bagi saya kalau bapak ibu HPC bisa terhibur dan ikut merasakan pahit getirnya safari sepeda ini dan mudah mudahan ada sesuatu manfaat dan pelajaran yang bisa kita ambil khususnya saya pribadi,dimana sabar dan berdoa serta tidak putus asa adalah sikap yang cocok dalam menghadapi permasalahan dan cobaan yang beberapa kali kami alami. 
Masih terang diingatan kami setiap sore sebelum datangnya gelap kami selalu dihantui pertanyaan dan kekhawatiran dimana kita harus camping dan tidur dengan aman kemudian apa yang akan terjadi selanjutnya.....karena kami harus camping untuk ngirit dana yang terbatas juga untuk merasakan kebesaran Allah dengan hidup yang survive di alam bebas itulah pilihan kami.

Alhamdulillah berkat kesabaran serta doa keluarga dan doa bapak bapak yang mengikuti perjalanan kami,Allah berikan solusi yang baik setiap kami menemui kesulitan.
Khususnya sewaktu perjalanan terberat dibelantara vientiane dan Luangprabang serta menyeberang border laos vietnam dimana tidak ada desa dan warung untuk sekedar berteduh dan makan...tapi ini semua bisa kami lalui dan kami yakin dan percaya ini terjadi bukanlah karena kehebatan kami tapi semua ini adalah pertolongan Allah pada kami mahluknya yang lemah,semoga ini menambah ke imanan saya dan kita semua...amiin.
In sha Allah besok kami akan ke KBRI di Phnompen ini dan selanjutnya menunggu keberangkatan pulang ke pekanbaru dan joker akan pulang ke Jakarta pada tanggal 25 Desember.
Sampai jumpa di perjalanan berikutnya dan Sampai jumpa lagi di lapangan PCR pekanbaru😀😀😀
Salam sehat buat semuanya dan mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan.
Katik dan Joker

No comments:

Post a Comment